SALAM PERSAHABATAN

hidup tanpa persahabatan bagaikan perkasanya singa yang
tinggal sendirian dibelantara hutan. sekeras apapun prinsip dan hati manusia
mesti membutuhkan sahabat


Sabda Nabi Saw:

Hati manusia adalah kandungan rahasia dan sebagian lebih mampu merahasiakan dari yang lain. bila kamu memohon sesuatu kepada allah maka mohonlah dengan penuh bahwa doamu akan terkabulkan. allah tidak mengabulkan doa orang yang hatinya lalai dengan lengah. (HR. Ahmad)

Minggu, 21 Desember 2008

kebangkitan islam

banyak orang yang selalu membicarakan kebangkitan kembali umat islam. sebenarnya kebangkitan seperti apa sich yang dimaksud?! dalam kehidupan beragama kita sudah bermacam dan beragam jenis keislamannya. ada yang sunni dan syiah. fundamental, radikal, sekuler dan liberal dll. yang satu sama yang lain salling mnyudutkan, bahkan ada juga sampai aduk fisik segala. semuanya punya konsepsi masing-masing tentang kemenangan islam. bangkitnya islam bagaimana kalau seperti itu?!! mmang ada suatu kebiasan dalam pengistilahan kelompok islam. kita harus hati-hati terhadap pengklasifikasian islam tersebut, karena yang buat orang di luar islam. tidak menutup kemungkinan untuk diadudombakan. wallahuallam

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Assalamu'alaikum.hai friend...,aq seneng ketika baca artikel yang kamu buat.moga untuk berikutnya kamu bisa memuat artikel yang lebih seru. seperti artikel tentang pendidikan, pengabdian masyarakat. dll.

Pengunjung Ana